F(x) as the best girlgroup

pearlqua

NOTE : Maaf ya kalau misalkan ada yang tersinggung ^^ ini cuma sekedar ngeluarin isi otak doang yang sekiranya bisa meledak kalo gak cepet dikeluarin hehehe. Pada intinya ini hanya ulasan bagaimana f(x) bisa menjadi sosok yang pantas untuk dikagumi. Ok, salam SMstan. Saya tetap menghormati SNSD sebagai group yang berhasil membawa saya ke dalam dunia gila ini, dan masih tetap berstatus SHAWOL, fandom kesayangan. Tetap terjerat cintanya 5 mas-mas alay di Korea sana.

1499677_10151758168080740_1134191649_n

Annyeong.. kali ini gue mau cerita banyak soal f(x). Entah sejak kapan gue suka sama girlgroup yang notabene masih sister dari SNSD ini. Rasanya belum terlalu lama juga gue suka sama mereka. Gue mulai nunjukin respon positif semenjak album Pinocchio dirilis, dan percaya atau enggak respon gue ke mereka itu makin berkembang sampe sekarang.

View original post 1,745 more words

Leave a Reply

